Mau Jadi Master Hipnotis Bisa Anda Mulai Dari Sini

 On Thursday, March 15, 2018  

https://account.ratakan.com/aff/go/kristiyono?i=1907
Mau Belajar Hipnotis dengan singkat, cepat, dan dijamin pasti bisa?
100% tanpa bantuan jin, dan terbukti.

Master Hipnotis membongkar rahasia Metode Hipnosis yang Telah Teruji dan Terbukti  melaui praktik hipnoterapi bertahun-tahun dan telah diajarkan melalui training-training hipnoterapi profesional.

Hipnotis adalah seseorang yang mempraktikan ilmu hipnosis, di Amerika hipnosis merupakan bagian dari ilmu psikologi, American Psychological Association melalui divisi 30 yang bernama Society of Psychological Hypnosis mendefinisikan hipnosis sebagai suatu keadaan kesadaran yang melibatkan perhatian terfokus dan mengurangi kesadaran perifer yang ditandai oleh peningkatan kapasitas untuk menanggapi saran.

Dan dapat di simpulkan jika seseorang dalam kondisi hipnosis maka orang tersebut dapat dengan mudah menerima saran atau sugesti yang kita berikan.

Buku ini berisi panduan lengkap untuk menjadi "Master Hipnotis", materi diberikan secara sistematis mulai dari pemahaman tentang pikiran sadar dan pikiran bawah sadar, cara kerja pikiran bawah sadar, prosedur hipnosis lengkap, stage hipnotis (hipnotis yang di gunakan untuk pertunjukan dan sulap), hipnoterapi (hipnosis yang di gunakan untuk memerikan terapi kepada orang lain.

Dengan mempelajari Master Hipnotis, Anda juga akan dapat Menghipnotis Diri Sendiri untuk merubah perilaku buruk.

Buku ini juga di lengkapi dengan prosedur lengkap membuka klinik hipnoterapi sendiri sehingga Anda bisa membuka jasa hipnoterapi untuk menyembuhkan berbagai permasalahan emosi, mental, dan juga penyakit fisik yang di sebabkan oleh permasalahan emosi.

https://account.ratakan.com/aff/go/kristiyono?i=1907


Mahir Jualan Online

Tips dan Trik Bisnis dan Jualan Online Agar Omset Melesat. Profit bikin Bahagia. Like dan temukan kabar BARU dan Ter-Update di Fanspage Mahir Jualan Online

Mau Jadi Master Hipnotis Bisa Anda Mulai Dari Sini 4.5 5 Allen Kristiyono Thursday, March 15, 2018 Mau Belajar Hipnotis dengan singkat, cepat, dan dijamin pasti bisa? 100% tanpa bantuan jin, dan terbukti. Master Hipnotis membongkar r...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×