Tools Wajib Olshop - Multi Channel Customer Service Rotator

 On Sunday, March 25, 2018  

https://account.ratakan.com/aff/go/kristiyono?i=1917
Pasang Banyak Link di Caption Jualan Sesuai Jumlah CS Anda?

Kemudian bagaimana kalau misal Semua Calon Pembeli Klik Link CS 1 Terus, Apakah CS 2 dan CS 3 Anda Mau Dibiarkan Nganggur?

Memanage CS secara manual pastilah akan membuat tenaga Terkuras dan Waktu Anda Lebih Banyak Terbuang.

Dengan Rolink Multi Channel Customer Service Rotator Anda tidak akan lagi membuang-buang waktu produktif Anda dan Tim Anda.

Berikut bagaimana Rolink bisa meningkatkan angka penjualan Anda.

1 Link, Banyak CS
Anda tidak perlu menyisipkan 3 link untuk 3 Customer Service Anda. Dengan Fitur ini, ROLINK akan mengatur ke CS mana calon pelanggan Anda berkomunikasi.

Rolling CS
Rolink akan mengatur CS Anda, sehingga semua CS Anda mendapatkan trafik yang sama dan melayani jumlah calon pelanggan yang sama.

Google Analytics
Dengan analisis yang lengkap seperti Jumlah Pengunjung Per Hari/Pekan/Bulan juga Profile dan Demografi Calon Pelanggan dapat Anda telusuri lebih lengkap.

Multi Facebook Pixel
Retargetting dengan facebook pixel tidak pernah semudah ini! Anda bisa memasukkan berapapun facebook pixel dan berbagai macam pixel event dengan rolink

Unlimited Link
Anda bisa membuat sebanyak – banyaknya link untuk berbagai macam produk maupun berbagai macam keperluan peningkatan penjualan Anda.

Unlimited Visit
Membatasi kunjungan berarti membatasi penjualan. Kami tidak akan membatasi kunjungan ke link Anda. Berapapun!

Custom Domain
Tidak suka dengan domain default kami? GAMPANG! Anda bisa menghubungkan domain Anda dengan rolink, seperti cs.brAndanda.com, sehingga brand Anda semakin terkenal.

https://account.ratakan.com/aff/go/kristiyono?i=1917
Mahir Jualan Online

Tips dan Trik Bisnis dan Jualan Online Agar Omset Melesat. Profit bikin Bahagia. Like dan temukan kabar BARU dan Ter-Update di Fanspage Mahir Jualan Online

Tools Wajib Olshop - Multi Channel Customer Service Rotator 4.5 5 Allen Kristiyono Sunday, March 25, 2018 Pasang Banyak Link di Caption Jualan Sesuai Jumlah CS Anda? Kemudian bagaimana kalau misal Semua Calon Pembeli Klik Link CS 1 Terus, Apaka...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×