5 Cara Gabung Bisnis Online Tanpa Modal Yang Termudah

 On Sunday, September 9, 2018  

Bisnis online memang sangat menggiurkan. Karena, banyak Pebisnis, Pengusaha bahkan para Penjual yang sukses gara-gara Bisnis Online. Sekarang pun, Bisnis Online yang sudah besar pun tetap membuka kesempatan yang lebar bagi para para pemain bisnis baru, seperti reseller, dropshipper, maupun sebagai affiliate untuk ikut bergabung bersama mereka.

Bagi yang ingin berbisnis online, Anda bisa join ke dalam jenis bisnis online yang memikat minat Anda. Dan, bagi Anda yang berniat untuk bergabung, inilah 5 cara gabung bisnis online tanpa modal yang bisa Anda lakukan:

1. Menemukan Bisnis Online Terpercaya
Yang pertama adalah, tentu saja harus menemukan Bisnis Online yang terpercaya. Anda juga harus tahu kualitas dari produk atau jasa yang akan Anda pasarkan. Semakin lengkap dan bagus produk atau jasa yang akan Anda jual akan semakin bagus bagi Anda yang ingin bergabung. Upayakan untuk memilih bisnis online yang sudah berkembang dan sukses sebab tidak akan mudah bangkrut dan sistemnya sudah jelas dan pasti.  
2. Pilih Bisnis Online Yang Sesuai Dengan Kondisi
Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah pilihlah sesuai dengan kondisi dan keadaan Anda. Contohnya, bagi Anda yang memiliki modal terbatas atau bahkan tidak ada modal sama sekali. Pilihlah bisnis online yang memberikan peluang menjadi reseller/dropshipper/affiliate yang tanpa harus stok barang dan membayar biaya pendaftaran. Selain hal itu, Anda juga bisa memilih bisnis online yang tidak memiliki syarat target penjualan setiap bulan. Memang target itu penting dalam meningkatkan bisnis, namun target ideal adalah yang Anda tentukan sendiri bukan oleh orang lain. 
3. Pahami Syarat Dan Ketentuan
Setiap bisnis online pasti memiliki peraturan dan kebijakannya sendiri. Sebelum memutuskan bergabung, pahami dan baca syarat serta ketentuan yang mereka miliki. Jika ada poin yang belum Anda pahami, Anda bisa bertanya kepada admin atau pemilik bisnis online tersebut.
4. Lakukan Pendaftaran
Untuk bergabung dengan bisnis online, Anda bisa melakukan pendaftaran pada bisnis online yang ingin Anda ikuti. Biasanya, Anda diminta untuk mengisi data seperti Nama, Alamat Email, No Telepon yang bisa dihubungi dll. Setiap pendaftaran yang sukses dilakukan Anda akan mendapatkan ID Reseller yang mana akan memudahkan suplier atau pemilik bisnis online untuk mengetahui data diri Anda. Pendaftaran semacam ini sudah diterapkan di beberapa bisnis online besar yang ada di Indonesia yang mana sudah memiliki puluhan atau bahkan ratusan reseller/dropshipper/affiliate. Mereka tak mungkin mengingat nama masing-masing sehingga diterapkanlah sistem ini.  
5. Harus Memiliki Akun Untuk Berbisnis Online
Cara gabung bisnis online tanpa modal selanjutnya adalah Anda harus memiliki toko online atau online shop sendiri. Hal ini mutlak bagi Anda yang ingin bergabung dalam bisnis online. Ada beberapa bisnis online yang mewajibkan Anda untuk memiliki toko online sendiri, tempat dimana Anda bisa memajang produk atau jasa yang akan Anda jual. Minimal, Anda harus punya toko online di akun sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Anda harus menyertakan link akun sosial media yang Anda miliki tersebut.


Baca Juga: Kuasai Ilmu Instagram Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda Sekarang!

Keuntungan Berbisnis Online
Ada keuntungan yang dapat Anda dapatkan dengan berbisnis online tipe ini, terutama yang gabung dengan bisnis online milik orang lain. Bisnis online dengan cara ini sangat mudah dilakukan, terutama bagi Anda yang pemain pemula. Lihat keuntungan yang dapat Anda dapatkan dengan bergabung dengan bisnis online dengan model seperti ini:
1. Tidak harus memiliki produk atau jasa sendiri.
2. Tidak perlu stok produk,  Anda bisa langsung jualan.
3. Tidak harus membuka toko offline yang membuat modal membengkak
4. Jangkauan pembeli lebih luas, dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia.

Meski saat ini peluang untuk gabung di bisnis online terbuka luas. Anda harus bersikap selektif untuk memilih Bisnis Online yang Terpercaya. Inilah 5 cara gabung bisnis online tanpa modal yang bisa langsung kamu praktekkan saat ini juga.
Mahir Jualan Online

Tips dan Trik Bisnis dan Jualan Online Agar Omset Melesat. Profit bikin Bahagia. Like dan temukan kabar BARU dan Ter-Update di Fanspage Mahir Jualan Online

5 Cara Gabung Bisnis Online Tanpa Modal Yang Termudah 4.5 5 Allen Kristiyono Sunday, September 9, 2018 Bisnis online memang sangat menggiurkan. Karena, banyak Pebisnis, Pengusaha bahkan para Penjual yang sukses gara-gara Bisnis Online. Sek...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×