Cara Bisnis Online Baju Untuk Pemula 100% Sukses

 On Saturday, September 8, 2018  

Bisnis berjualan baju adalah bisnis yang tidak ada matinya karena mode pakaian yang selalu berganti-ganti setiap waktunya membuat bisnis ini diminati banyak orang. Menjadi seorang penjual baju online juga banyak dijalankan oleh penggiat usaha bisnis dengan omset yang sangat besar setiap bulannya.

Kualitas baju yang terpercaya dan harga yang bersahabat membuat banyak pelanggan melakukan repeat order jika mereka merasa puas terhadap suatu toko baju online dan menjadi pelanggan setia model-model baju terbaru yang akan ditawarkan. Tapi bila Anda masih bimbang untuk memulai bisnis yang sangat menggiurkan ini karena proble modal, Anda tidak perlu kuatir karena pada saat ini banyak supplier baju yang memberikan penawaran sistem dropship. Berikut tips dan cara bisnis online baju untuk pemula 100% sukses.

Tips Mudah Bisnis Online Baju Tanpa Modal

Cara Bisnis Online Baju Untuk Pemula 100% Sukses
Dengan menggunakan sistem dropship Aanda tak perlu untuk memiliki stok baju yang akan anda jual dan bahkan tidak memerlukan modal sama sekali karena paket baju akan dikirim langsung dari supplier kepada pelanggan atas nama anda.

Carilah supplier terpercaya, yaitu supplier yang memiliki kejujuran tinggi dalam memberikan informasi detail baju yang akan Anda jual. Mulai dari bahan, warna, ukuran, berat, serta stok yang tersedia. Hal ini penting sekali untuk diketahui agar Anda tidak bingung saat ada calon pelanggan yang menanyakan detail baju dari jualan anda. Jika detail informasi ini tidak Anda punya akan sangat sulit bagi untuk menjalankan usaha karena Anda tidak melihat baju yang dijual secara langsung.

Kemudian, carilah supplier yang memiliki respon cepat karena Anda harus terlebih dahulu menanyakan stok yang tersedia kepada supplier agar tidak mengecewakan pelanggan jika calon pelanggan sudah terlanjur mentransfer sejumlah uang namun ternyata baju yang diinginkan ternyata stoknya sudah kosong.

Buat list atau daftar baju mana saja yang akan Anda promosikan termasuk harga grosir dari supplier dan harga jual yang Anda tentukan agar lebih rapi dan terperinci sehingga tidak terjadi kesalahan harga nantinya.

Sebaiknya Anda cukup mencari satu supplier untuk dropship produk jualan baju Anda karena nantinya jika ada satu calon pelanggan yang membeli di dua tempat supplier yang berbeda tentu akan menyusahkan jika pengiriman dilakukan dari dua tempat yang berbeda. Pelanggan tidak akan mau untuk membayar ongkos kirim dua kali lipat untuk barang yang sebenarnya masih muat jika digabungkan menjadi satu.

Temukan Supplier Terdekat Di Tempat Tinggal Anda

Cara Bisnis Online Baju Untuk Pemula 100% Sukses
Beda dengan supplier yang dapat melakukan sistem dropship, dimana hal ini dapat dilakukan secara online dan bisa dilakukan dari mana saja untuk transaksi. Disini, Anda dapat pergi ke pasar-pasar tradisional di dekat tempat Anda untuk melakukan survey atau riset harga dan barang yang akan anda jual. Carilah supplier yang menjual baju dengan harga yang terjangkau lalu mintalah ijin kepada pemilik toko untuk melakukan kerjasama.

Disini pun, Anda tidak perlu memiliki stok baju untuk Anda jual, ambillah foto baju-baju yang ingin Anda jual. Lalu Anda cukup memposting foto baju-baju tersebut baik di sosial media seperti Instagram, marketplace maupun website toko online Anda. Ingat-ingat untuk selalu menanyakan jumlah stok ketersediaan baju kepada supplier Anda tersebut.

Baca Juga: Kuasai Ilmu Instagram Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Bisnis Online Anda Sekarang!

Itulah cara Bisnis Online baju untuk pemula 100% Sukses yang bisa Anda aplikasikan bila Anda mau dan berniat berjualan baju online tanpa modal. Semua hal bisa menjadi mungkin jika Anda tetap berusaha. Tetap ikuti perkembangan dunia bisnis dan jualan di blog ini ya.
Mahir Jualan Online

Tips dan Trik Bisnis dan Jualan Online Agar Omset Melesat. Profit bikin Bahagia. Like dan temukan kabar BARU dan Ter-Update di Fanspage Mahir Jualan Online

Cara Bisnis Online Baju Untuk Pemula 100% Sukses 4.5 5 Allen Kristiyono Saturday, September 8, 2018 Bisnis berjualan baju adalah bisnis yang tidak ada matinya karena mode pakaian yang selalu berganti-ganti setiap waktunya membuat bisnis i...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×