Inilah 5 Blogger Paling Kaya & Menginspirasi di Dunia

 On Wednesday, September 28, 2016  

Inilah 5 Blogger Paling Kaya & Menginspirasi di Dunia
Berkembangnya dunia digital yang semakin melesat membuat pencarian informasi menjadi semakin gampang. Banyak orang juga yang memanfaatkan hal ini untuk menulis di blog dan membuat artikel yang kreatif yang menarik minat orang untuk membaca.

Beberapa blogger di dunia bahkan tidak hanya mampu membuat blognya menjadi memikat untuk dibaca. Mereka bahkan juga sukses meraup penghasilan yang besar akibat populernya blog yang mereka miliki.

Dan, berikut inilah 5 blogger paling kaya di dunia seperti yang telah dilansir dari oleh web lamanmoneyandmatters.com, hari Senin, 26 Sept. 2016 lalu

1. Michael Arrington
Michael Arrington

Peringkat no. 1 ditempati oleh seorang pria bernama Michael Arrington. Pria yang satu ini merupakan pemilik dari blog yang terkenal, Techcrunchlcom. Rata-rata penghasilan Michael Arrington adalah US$ 700 ribu atau setara dengan Rp 9,1 miliar per bulan. Ia juga pernah dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia dalam majalah TIME.

2. Pete Cashmore
Pete Cashmore

Pete Cashmore adalah pemilik dari blog terkenal mashable.com. Pete Cashmore memiliki follower lebih dari 1,8 juta orang di sosial media twitter. Ia juga mampu memanen pendapatan hingga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 6,5 miliar per bulan.

3. Perez Hilton
Perez Hilton

Perez Hilton dikenal sebagai seorang blogger paling berpengaruh di dunia digital. Blognya berisi tentang berita seputar selebriti dan kabar-kabar yang sedang trending di Hollywood. Perez Hilton bisa mendapat penghasilan lebih dari US$ 400 ribu atau setara dengan Rp 5,2 miliar per bulan.

4. Timothy Sykes
Timothy Sykes

Blog yang dimilikinya adalah timothsykes.com. Blog ini berisi tentang informasi mengenai saham dan bisnis. Selain menjadi seorang blogger, Timothy juga merupakan seorang pemain saham (trading).

Keahliannya dalam dunia trading membuatnya meluncurkan blog populernya tersebut. Dan, ia mampu menghasilkan US$ 190 ribu atau sebesar Rp 2,4 miliar per bulan.

5. Vitaly Friedman
Vitaly Friedman

Blogger terakhir ini pernah menjadi blogger terkaya di tahun 2014. Ia merupakan pemilik dari blog smashingmagazine.com. Blog miliknya ini mengulas berbagai informasi mengenai perkembangan website dan desain, terutama di dunia digital saat ini. Pria satu ini diprediksi memiliki penghasilan bulanan sebesar US$ 150 ribu atau sebesar dengan Rp 1,9 miliar.
Mahir Jualan Online

Tips dan Trik Bisnis dan Jualan Online Agar Omset Melesat. Profit bikin Bahagia. Like dan temukan kabar BARU dan Ter-Update di Fanspage Mahir Jualan Online

Inilah 5 Blogger Paling Kaya & Menginspirasi di Dunia 4.5 5 Allen Kristiyono Wednesday, September 28, 2016 Inilah 5 Blogger Paling Kaya & Menginspirasi di Dunia Berkembangnya dunia digital yang semakin melesat membuat pencarian informasi m...


No comments:

Post a Comment

Back to top

×